Jika seorg wanita menangis dihadapanmu,itu berarti dia tdk dpt menahannya lagi..
Jika kau memegang tangannya saat dia menangis,dia akan tinggal bersamamu sepanjang hidupmu.. Jika kau membiarkannya pergi,dia tdk akan kembali menjadi dirinya yg dulu,slamanya! Seorg wanita tdk akan menangis dg mudah,kcuali didpn org yg sgt dia sygi,dia akan mnjdi lemah! Seorg wanita tdk akan menangis dgn mudah,hny jika dia sgt menyayangimu.Dia akan menurunkan rasa egonya. Hay lelaki,jika seorg wanita pernah menangis krnmu,tolong pegang tangannya dg penuh pengertian.Krn dia adalah org yg akan tetap bersamamu sepanjang hdpmu.. Hay lelaki,jika seorg wanita menangis krnmu,tolong jgn menyia-nyiakannya.Mgkn,krn keputusanmu,kau merusak kehidupannya. Saat dia menangis didpnmu,saat dia menangis krnmu. Lihatlah jauh kdlm matanya. Dptkah kau lihat dan kau rasakan sakit yg dirasakannya krnmu?? Pd hri pnciptaan PEREMPUAN.. MALAIKAT bertanya kpd TUHAN "apakah keistmewaan dr cptaanMU ini?" Lalu TUHAN mjwb "ada byk KEISTIMEWAAN yg dimiliki oleh ciptaanKU ini".. : Di balik KELEMBUTANYA dia memiliki kekuatan yg begitu dahsyat.. TUTUR katanya mrpkan KBENARAN.. SENYUMAN'nya adlh SEMANGAT bgi org yg dicintainya.. PELUKAN & CIUMANnya bs membri keHANGATAN bg anak2nya.. Dia TERSENYUM bila melihat tmnya tertawa.. Dia TERHARU bila melihat anaknya mjd JuARa.. Dia MENANGIS bila melihat KESENGSARAAN.. Dia mampu TERSENYUM dibalik KESEDIHAN'nya.. Dia sgt GEMBIRA melihat keLAHIRan.. Dia begitu sedih melihat KEMATIan.. TETESAN air matanya bs mbw perDAMAIan. Tp dia sering lupa 1hal"... Apa itu Yaa TUHAN?? Bhwa "Betpa berHARGA dia"... Sebarkan ini ke SELURUH PEREMPUAN dan pria yg km kenal agar mrka tdk lupa bhwa perempuan begitu berHARGA.... Dan sangat berHARGA.....

16 komentar:

haranreymond mengatakan...

satu kata
KEEEEREEEEEEENNNNNNNNNNN!!!!!

donygols mengatakan...

saya jg menghargai wanita dan merasa ikut sedih jika ia menangis.. tp bila tangisan tersebut yg karna kesalahannya tp tidak disertai dengan rasa penyesalan, saya pun tidak segan2 untuk meninggalkannya.. ;)

jasmine mengatakan...

mantapzz banget nih

Teras Info mengatakan...

mudah-mudahan saja saya merupakan salah seorang lelaki yang menghargai wanita...
karena saya sebagai pria membutuhkan wanita....

donix mengatakan...

wanita memang harus dimengerti dan disayangi.

Science Box mengatakan...

hargailah wanita karna sesungguhnya surga itu berada di telapak kaki ibu.

Resep Masakan mengatakan...

Salam kenal dari Resep Rumah Makan Indonesia. Ditunggu kunjungan baliknya! :)

tarisitoresmi mengatakan...

wow!!!

tarisitoresmi mengatakan...

follow back blog gw donk http://tarisitoresmi-myblog.blogspot.com

herizal alwi mengatakan...

1. Seorang anak laki – laki, dengan uang jajan seadanya.. diberi orang tua nya agar bisa makan di kantin sekolah, atau ongkos transportasi ke sekolah..

kalian merasa dia akan menggunakan semua uang jajannya?

dia selalu menabung untukmu selama tiap hari, menahan lapar, menahan segala ajakan teman untuk pergi bermain dan berharap cukup untuk mengajakmu pergi jalan – jalan di hari minggu nanti.., mungkin hanya sekedar nonton atau pergi makan,.. =)

lalu ketika hari minggu yang dimaksud, engkau jawab : ” duh,.. sori ni kek nya aku gak bisa pegi sama kamu hari ini soalnya diajakin keluarga pegi… maap “

dah,.. kamu dah sukses menghancurkan perasaan, pengorbanan tu anak laki – laki.. mungkin mereka tak pernah menangis, atau pun curhat sama temannya,.. karna mereka itu jantan! mereka selalu menyimpan perasaannya seorang diri.

2. Ketika beranjak dewasa, para wanita cantik hanya akan pergi sama cowo yang punya kendaraan roda 4.. ketika pria harus bersaing untuk mendapatkan dirimu, mereka akan lebih berhemat mati2an agar bisa mengajak mu untuk berkencan,..

ketika engkau mau d ajak pergi, dan kaget untuk pertama kali engkau dijemput memakai motor,..

lalu engkau menjawab
” duh rambut gw rusak nih,…”
” duh, siang bolong gini kamu ngajakin aku pergi… panas tau ”
” duhhhh, debu, panas… laen kali aja deh ya ? “

mungkin engkau tidak sadar mengatakannya,.. tapi percaya lah.. hati mereka sakit..

3. Ketika sudah berkeluarga,… anda tau? mereka kerja banting tulang seharian penuh untuk mencukupi kalian makan..

tau pepatah ini gak?

” Seorang ayah makan telur ayam, sedangkan anak istrinya makan daging ayam “

Di benak seorang ayah, asalkan anak istrinya bahagia itu udah cukup,..
kalo perlu gak makan, ato sekedar makan mi instan, asalkan anak istri bisa makan dia uda senang,.. jangan suka menyia2kan uang hasil kerja keras suami mu itu..

4. Ketika punya anak, sudah meranjak dewasa.. dia kesulitan untuk membiayai keluarganya,.. tapi ada satu hal yang harus kalian tau..

” mau ayah / suami mu seorang perampok, pencuri, penjudi atau kriminal lainnya,.. ketika uang itu diberikan pada mu,.. dia ikhlas memberikannya padamu, dan RELA MENANGGUNG DOSA UNTUK MU “

“Pengorbanan seorang PRIA yang kadang tidak diketahui WANITA ini hanya untuk bahan renungan wanita saja dan memang tidak semua wanita seperti ini kok

asuransioke mengatakan...

sayangilah wanita krn sbg mahluk lemah....

cara menjadi agen ace maxs mengatakan...

ijin menyimak ya, terima kasih, semoga sukses selalu...

obat alami sinusitis mengatakan...

syangi dan jangan sakiti wanita,,

Obat Herbal Xamthone Plus mengatakan...

makasih infonya pamanss..salam kenal

Obat jantung mengatakan...

mantap gan artikel nya nie gan,,,,,,,,,

sherlina halim mengatakan...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : asianbet77@yahoo.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
http://asianbet77.com/

Posting Komentar


My blog is worth $564.54.
How much is your blog worth?

Photobucket

share

Share |